Masalah Yang Berhubungan Dengan Peralatan Notebook Part 2

Masalah Sistem Suara
 
Anda tidak mendengar suara apapun pada notebook
Sesuaikan volume control

Jika menggunakan headphone atau speaker, periksa apakah telah terhubung dengan aman ke notebook.

Notebook bersuara keras dan bising
Ini adalah suara feedback, antara microphone dan speaker. Ini terjadi pada semua sistem tata suara jika microphone didekatkan dengan speaker dan volume speaker terlalu keras. Sesuaikan dengan volume control.

Masalah Printer
Printer tidak bisa ditambahkan ke dalam sistem atau tidak mau bekerja
 
Printer tidak dinyalakan, tidak terhubung ke notebook dengan benar, atau ada masalah internal. Pastikan printer sudah menyala. Periksa semua koneksi dan kabel kemudian cobalah untuk menginstal ulang driver-nya. Anda bisa melihat pada manual printer untuk petunjuk dalam mencetak halaman test sendiri.
Tidak ada kertas di dalam printer, atau setingan kertas tidak benar dalam software Anda. Letakkan kertas di dalam printer (juga pastikan kertas tidak saling menempel yang menyebabkan kertas tersangkut) dan periksa ukuran kertas apakah sesuai dengan setingan pada software

Driver printer tidak terinstal atau konfigurasinya tidak benar. Periksa apakah printer tersebut sudah terinstal dan terkonfigurasi dengan benar. Periksa juga bahwa Anda sudah menginstal driver yang cocok versi terakhir dengan sistem operasi Anda.

Printer adalah sebuah printer jaringan dan tidak terhubung ke jaringan dengan benar. Semua jaringan dkonfigurasi secara berbeda jadi periksalah pada administrator jaringan Anda untuk memperoleh setup yang benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar